BLANTERVIO103

Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Akan Digelar 27 Desember 2021

 Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Akan Digelar 27 Desember 2021
Rabu, 08 Desember 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Hasil rapat panitia atau organizing committe (OC) Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidenreng Rappang (Sidrap) dan Enrekang menetapkan jadwal pelaksanaan Konferkab akan digelar akhir Desember 2021.


Rapat yang dipimpin Ketua Panitia Arief Arifin didampingi bendahara, Darwis Syamsuddin juga menghadirkan Plt PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai dilaksanakan di Kantor MCTV, jalan Andi Pak kanna, Pangkajene, Rabu, 8 Desember 2021. Marno hadir untuk mengarahkan terlaksananya rapat hingga memutuskan hasil musyawarah. 


Selain menetapkan jadwal konferensi, rapat yang dihadiri puluhan anggota PWI Sidrap-Enrekang ini juga memutuskan lokasi pelaksanaan Konferkab yakni di Hotel Grand Sidny Pangkajene Sidrap. Rapat juga membahas terkait jumlah anggaran yang dibutuhkan panitia untuk mensukseskan acara ini sampai pelantikan pengurus terpilih. 

Arief dalam kesempatan itu meminta kepada semua panitia agar proaktif dalam melaksanakan tugas masing-masing. Arief bersama panitia, malam ini akan menuntaskan pengisian jabatan Ketua dan sekertaris seksi-seksi agar pelaksanaan tugas personal bisa terkoordinir dengan baik. 


"In shaa Allah malam ini sampai besok, seksi-seksi akan dilengkapi pengurusnya. Setelah itu akan diberikan surat keputusan (SK)," ucap Arief kepada media ini usai rapat. 


Dia berjanji, bersama panitia akan bekerja keras mensukseskan terselenggaranya Konferkab sampai terpilih kepengurusan baru PWI Sidrap-Enrekang hingga pelantikan. 


Sementara Plt PWI Sidrap-Enrekang yang juga Ketua Seksi Organisasi PWI Provinsi Sulsel, Marno Pawessai mengatakan, sejumlah kabupaten telah melakukan konferkab, diantaranya Kabupaten Pinrang, Maros, Pangkep dan Takalar. Selain, Sidrap, PWI Parepare-Barru dalam waktu dekat juga akan melaksanakan kegiatan serupa. 


Untuk itu, Marno berpesan kepada panitia agar bersama-sama dan saling membantu dalam kepanitiaan. Dia mencontohkan, seksi dana bukan semata-mata mengurusi anggaran saja, tapi juga harus bekerja dengan seksi lainnya. 


Lantas, siapa-siapa saja yang akan maju bertarung menjadi Ketua PWI Sidrap-Enrekang? kita tunggu ulasannya. 

(wis) 


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409