BLANTERVIO103

Gerindra Pasangkayu Kembali Adakan Vaksinasi, Nasri: Antusias Warga Kian Meningkat

Gerindra Pasangkayu Kembali Adakan Vaksinasi, Nasri: Antusias Warga Kian Meningkat
Senin, 06 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasangkayu kembali menggelar vaksinasi di Desa Kaluku Nangka, Kecamatan Bambaira, yang melibatkan UPT PKM Bambaira. Minggu, 05/12/21. 


Sebelumnya, DPC Gerindra Pasangkayu melaksanakan kegiatan serupa di SMA Negeri 1 Lariang, Kecamatan Lariang. 


Kegiatan vaksinasi yang diikuti ratusan warga ini dihadiri langsung Sekretaris DPC Partai Gerindra Pasangkayu, Nasri Sahril Odja, Anggota DPRD Misrad Abd Karim, Sejumlah Kader Gerindra, Polsek Bambalamotu dan Koramil 02/Rdy. 


Nasri Sahrir Odja menilai saat ini antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat meningkat di Pasangkayu, sehingga pemerintah perlu terus melaksanakan vaksinasi. 


"Kasus Covid-19 di Pasangkayu umumnya teratasi dengan baik. Mengalami penurunan secara signifikan dan masuk zona hijau, Namun tetap harus melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin," kata Nasri di sela-sela kegiatan. 


Mantan Anggota DPRD Pasangkayu ini tak lupa mengingatkan warga untuk tidak percaya hoaks soal vaksin. 


"Jangan percaya dengan hoax. Saya jadi saksi bahwa vaksin itu aman. Jika ada penyakit bawaan pada saat discreening pasti akan dikasih tahu bahwa bapak ibu belum bisa divaksin. Jadi, tidak ada pemaksaan. Tapi, jika hati dan perasaan sudah tenang dan sudah siap, silahkan ikut vaksin karena ini semua demi kesehatan kita juga," ujar Nasri. 


Dia menambahkan, program vaksinasi yang dilakukan seluruh DPC Gerindra merupakan perintah langsung Ketum Bapak Prabowo Subiyanto untuk membantu pemerintah dalam mengatasi covid-19. 


"DPC Gerindra Pasangkayu akan selalu hadir untuk kepentingan masayarakat," imbuhnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409