BLANTERVIO103

Polres Sigi Siapkan Mobil Antar Jemput Warga Untuk Vaksinasi

Polres Sigi Siapkan Mobil Antar Jemput Warga Untuk Vaksinasi
Minggu, 05 Desember 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Polres Sigi bersama Polsek Biromaru dan Pemerintah Kabupaten Sigi terus melakukan langkah-langkah dalam percepatan vaksinasi di wilayah ini. 


Salah satunya menyiapkan sarana transportasi berupa dua mobil truck dan bis untuk mengangkut warga melakukan vaksin di halaman Polsek Biromaru.


Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak S.H.,S.I.K.,M.H, mengungkapkan, pihaknya bersama Pemda Sigi akan terus melakukan langkah-langkah dalam rangka percepatan program vaksinasi nasional.


“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mendorong terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan kelompok,” kata Kapolres.

Ia pun berharap, khususnya masyarakat Sigi kedepan telah memiliki herd Immunity sehingga mobilitas maupun aktifitas masyarakat dan roda ekonomi di Kabupaten Sigi dapat kembali berjalan dengan baik, sehingga pembangunan di daerah ini dapat maju dan tingkat kesejahteraan masyarakat dapat pulih kembali.


"Kepada masyarakat yang sudah vaksinasi, saya berharap bisa membantu memberikan edukasi kepada masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi serta tetap mematuhi protokol kesehatan.” pesannya.


Sementara itu, Vera salah seorang warga Desa Sidera Kecamatan Biromaru, mengaku sangat berterima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan oleh polres sigi dan transportasi yang telah di sediakan polres sigi untuk membantu warga yang kesulitan dalam transportasi. 


[Humas Polres Sigi]

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409