BLANTERVIO103

Herry Rahman Berpulang, Medsos Dibanjiri Ucapan Duka

Herry Rahman Berpulang, Medsos Dibanjiri Ucapan Duka
Sabtu, 25 Desember 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi H. Abd Rahman atau yang karib disapa Herry Rahman telah berpulang ke Rahmatullah, Jumat malam (24/12/2021), sekira pukul 9.00 wita.


Beragam ucapan dan belasungkawa sejak semalam hingga hari ini membanjiri sosial media (medsos) dari berbagai kolega, sahabat hingga masyarakat yang mengenalnya, mengantarkan almarhum yang telah wafat sekaligus menjadi doa baginya.


Ucapan belasungkawa atas wafatnya Herry Rahman diungkapkan oleh Wakil Ketua II DPRD Sigi Imran Latjedi di akun Facebook miliknya.


"Selamat jalan manggeku (om ku) Ustad H Abdul Rahman. Karya mu tetap kami kenang Alfateha.. Aamiin," tulisnya.


Ungkapan duka cita juga diutarakan salah satu anggota DPRD Sigi Ikra Ibrahim diakun Facebook nya. Dia menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Almarhum dan anggota keluarganya diberi ketabahan.


"Inna lillahi Wa Inna Illahi Rojiun.Turut merasakan duka yang dalam atas kepergian Guru, orang tua, Senior Bapak H. Abd. Rahman (Herry Rahman). Semoga almarhum diampuni segala kesalahan, diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan" tulis politisi mudah ini.


Ungkapan belasungkawa juga disampaikan oleh Samin, Kepala Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi.


"Innalilahi wa innailaihi Raji'un. Selamat jalan Om Heri Rahman, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT Amiin.😭😭😭😭

#doloselatanberduka

#tanakailiberduka," tulisnya.


Herry Rahman meninggal dunia di kediamannya di Desa Pulu, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, dan akan dikebumikan pada hari ini Sabtu 25 Desember 2021, setelah solat dhuhur di desa tersebut. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409