BLANTERVIO103

TNI - Polri Kawal Vaksinasi 'Door to Door' di Desa Wulai Hingga Larut Malam

TNI - Polri Kawal  Vaksinasi 'Door to Door' di Desa Wulai Hingga Larut Malam
Sabtu, 25 Desember 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Koramil 02/BBMT dan Polsek Bambalamotu kawal vaksinasi 'door to door' oleh tim vaksinator UPT PKM Bambalamotu yang dilaksanakan di Desa Wulai tepatnya di Dusun Watubete dan Saluwu , Jumat, 24/12/21, Mulai pukul 14.00 WITA hingga pukul 23.00 WITA. 


Sebanyak 60 warga Suku Da'a yang mayoritas menghuni kedua Dusun tersebut berhasil di vaksin, baik tahap I maupun tahap II dengan jenis Vaksin Sinovak. 


Danramil 1427-02/BBMT Kapten Inf Ismail di sela-sela kegiatan pengamanan mengungkapkan, Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini melibatkan Pemdes Wulai untuk mengetahui warga yang belum tervaksin. 


"Kami mendata masyarakat yang belum menerima vaksin melalui Kepala Desa dan Kepala Dusun setempat guna memudahkan vaksinasi door to door," terangnya. 

Selain pengamanan vaksinasi, Lanjut Danramil 02, Pihaknya bersama Polsek Bambalamotu juga mengingatkan kepada warga yang akan melaksanakan malam misa natal tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk di Gereja. 


"Kami juga tetap himbau warga untuk taati prokes sebelum melaksanakan ibadah," ujar Kapten Ismail. 


Kegiatan ini dihadir tim vaksinator dari PKM Bambalamotu diantaranya, dr. Ilma, Juniaty Yosman, Amd.Keb, Ratna Razak, SKM, Rusmaniar, SKM, BKTM Bripka Dany dan Bripka Asdar A, serta Orisman Sekdes Wulai. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409