BLANTERVIO103

Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Diundur Januari 2022.

Konferkab PWI Sidrap-Enrekang Diundur Januari 2022.
Jumat, 24 Desember 2021

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang yang rencananya akan dihelat akhir Desember 2021 dipastikan diundur Januari 2022.


Hal itu disampaikan Ketua Panitia Konferkab PWI Sidrap-Enrekang, Arief Arifin. Arief mengatakan, sesuai hasil rapat yang digelar panitia, Kamis, 23 Desember 2021 menyepakati sejumlah hasil keputusan, termasuk jadwal pelaksanaan Konferkab PWI Sidrap-Enrekang. 


"Sebelumnya, panitia dalam rapat memang mengusulkan agar pelaksanaan Konferensi dilaksanakan akhir Desember 2021. Namun karena berbagai pertimbangan, maka di pastikan Konferkab dijadwalkan Januari 2022," ucap Direktur MCTV Sidrap ini. 


Selain jadwal Konferkab kata Arief, juga diwacanakan lokasi pelaksanaan kegiatan tiga tahunan ini digelar di Kabupaten Enrekang. Meskipun sebelumnya juga diusulkan akan dilaksanakan di Hotel Grand Sidny Pangkajene, Sidrap. 


Wacana pemindahan lokasi Konferkab ini lantaran panitia sudah melakukan audiens dengan Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando. Dalam Audiens itu lanjut Arief, Bupati Enrekang memberikan saran agar sekali-kali PWI Sidrap-Enrekang melaksanakan kegiatan Konferkab di Kabupaten Enrekang. Mengingat kata Bupati, sejak terbentuknya PWI Sidrap-Enrekang, belum pernah sekalipun acara Konferkab digelar di Bumi Massenrempulu. 


"Namun baik tempat maupun jadwal akan diputuskan pekan depan," terang Arief. 


"Kami tidak tergesa-gesa, adapun tanggal 26 - 27/12 itu hanya usulan dalam rapat Panpel. Namun insya Allah Januari 2022 akan dilaksanakan," tambah Ketua Panpel Arief dibenarkan Pelaksana Tugas PWI Sidrap - Enrekang Marno Pawessai. 

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409