BLANTERVIO103

Vaksinasi 'Door to Door' Kepolisian Permudah Warga Dapatkan Layanan Vaksin

Vaksinasi 'Door to Door' Kepolisian Permudah Warga Dapatkan Layanan Vaksin
Jumat, 03 Desember 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Vaksinasi ala 'door to door' Polres  Pasangkayu sangat permudah warga mendapat layanan vaksinasi, karena petugas vaksin langsung mendatangi rumah-rumah warga. 


Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H mengatakan, vaksinasi dengan cara door to door merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam upaya Polri mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin. 


"Program Vaksinasi Mobile secara door to door rutin dilaksanakan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan oleh masyarakat,” ujarnya. Jumat pagi, 03/12/21. 


“Sebagian warga belum sempat datang ke gerai vaksin yang ada karena kesibukan kerja dan lainnya. Untuk itu, Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga ke Perkantoran,” imbuh Didik. 


Di kegiatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ria Didik Subiyakto beserta pengurus membagikan sembako untuk para warga yang usai mengikuti vaksinasi. 


Saat ini, Kabupaten Pasangkayu termasuk wilayah yang pengendalian kasus Covid-19 terbaik di Propinsi Sulawesi Barat. Pemerintah bersama TNI-Polri terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warga tujuannya untuk mencapai 70% herd immunity. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409