BLANTERVIO103

Kadisdikpora Pasangkayu Serahkan Bantuan Kepada Mahasiswa

Kadisdikpora Pasangkayu Serahkan Bantuan Kepada Mahasiswa
Jumat, 03 Desember 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Menyerahkan bantuan kepada Mahasiswa Pasangkayu sebesar Rp 340.000.000 melalui anggaran APBD TA 2021. 


Penyerahan bantuan stimulus kepada mahasiswa diberikan secara simbolis yang diwakili 3 orang Mahasiswa Pasangkayu oleh Kadis Dikpora Dr H Abidin, yang dahadiri sejumlah pejabat teras Dikpora bertempat di Aula pertemuan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pasangkayu. Kamis,02/12/21. 


Dr Abidin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada mahasiswa, karena seyogyanya yang akan menyerahkan bantuan lansung adalah Bapak Bupati Pasangkayu, namun berhubung ada kegiatan penting secara bersamaan di Palu, sehingga tidak dapat menghadiri acara penyerahan yang dilaksanakan hari ini. 


Ia mengatakan, bantuan stimulus dari pemerintah kepada 116 mahasiswa Pasangkayu tahun ini agar dapat membantu untuk menyelesaikan studi dengan baik. 


"Bantuan yang diberikan pemerintah kepada Mahasiswa Pasangkayu agar dapat membantu penyelesaian studi dengan baik," Tutup Abidin yang sebulan dilantik sebagai Kadiskpora ini.(LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409