BLANTERVIO103

Bupati Irwan Lantik 30 Pejabat Eselon di Sigi

Bupati Irwan Lantik 30 Pejabat Eselon di Sigi
Senin, 10 Januari 2022

 



SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bupati Sigi Moh Irwan Lapata melantik 30 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sigi. Pengambilan sumpah jabatan berlangsung di halaman kantor Bupati Sigi, Senin (10/1/22).


Adapun 30 pejabat struktural yang dilantik tersebut terdiri dari 13 orang Pejabat Esselon II dan 17 orang Pejabat Esselon III. 


Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Sigi, dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan.


Bupati Moh Irwan sampaikan agar jabatan di jadikan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan.

"Mari kita sama-sama menyadari bahwa kenaikan pangkat merupakan hak seorang PNS, akan tetapi jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS yang meliputi aspek loyalitas kemampuan dan kompetensi serta moral," ujar Bupati. 


Kepada pejabat yang telah dilantik Bupati berharap untuk tidak terus bereuforia, akan tetapi segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani standar pelayanan minimal.


"Kepada saudara marilah kita selalu meningkatkan terus kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, melakukan yang terbaik kepada daerah yang kita cintai bersama" ucapnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409