BLANTERVIO103

Danramil 02/BBMT Hadiri Rakor Persiapan Pembentukan PPKD Kecamatan Sarjo

Danramil 02/BBMT Hadiri Rakor Persiapan Pembentukan PPKD Kecamatan Sarjo
Selasa, 11 Januari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Danramil 02/BBMT Kapten Inf Ismail menghadiri rapat koordinasi persiapan pembetukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) tingkat Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu yang di adakan di Aula Kantor Camat Sarjo, Selasa, 11/01/21. 


Rapat tersebut di pimpin PLT Camat Sarjo Muh Natsir, S.Pd, di hadiri Kapolsek Bambalamotu AKP Muh Nur, Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Sarjo. 


Muh Natsir menyampaikan bahwa rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak 2022 akan diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Dimana pembentukannya di mulai dari tanggal 12 sampai 15 januari 2022. 


Pembentukan panitia pilkades tingkat Kecamatan dan Desa berhubung seluruh Desa dalam wilayah Sarjo akan berakhir masa jabatannya pada bulan Mei 2022. 


"Kita berharap panitia pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang–undangan, berlaku adil, profesional dan netral jangan sampai ada keberpihakan," Harap Muh Natsir. 


Kapolsek Muh Nur juga berharap kesiapan perencanaan pembentukan panitia yang lebih matang agar hasilnya lebih baik dan koordinasi yang baik dilapangan sehingga pada pelaksanaan nantinya tercipta suasana aman dan kondusif. 


Sementara Danramil 02 Kapten Inf Ismail mengajak semua elemen untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi pilkades serentak tahun ini agar tercipta suasana yang kondusif, aman dan damai. 


"Mari bersama-sama kawal tahapan pelaksanaan pilkades sampai hari pemilihan. siapapun yang terpilih jadi kades nantinya, itulah yang di kehendaki masyarakat itu sendiri," kuncinya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409