BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu - Rektor Untad Tandatangan MoU Kesepahaman

Bupati Pasangkayu - Rektor Untad Tandatangan MoU Kesepahaman
Jumat, 14 Januari 2022




Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH bersama Rektor Untad Palu Prof. Mahfudz lakukan penandatanganan MoU kesepahaman  antara Pemda Pasangkayu dan Universitas Tadulako di Rektorat Untad Palu, 13/01/22. 


Ikut hadir mendapingi Bupati Pasangkayu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Badaruddin, Kadis Kominfopers Suhardi, S.Pd, Kadis PUPR Budiansah, ST,  Kabag kerjasama dan pembangunan, Kabag Humas dan Protokol Abd Azis ADJ, S.Sos. 


Kerja sama ini terkait pelaksanaan lembangunan di Kabupaten Pasangkayu khususnya falam Pengembangan SDA (Sumber Daya Manusia), Penyediaan serta pelaksanaan penelitian dan Kajian-kajian perumusan kebijakan pembangunan selama Ini. 


Pengembangan Tri Dharma Perguruan tinggi juga diharapkan mensukseskan  visi-misi Pemerintah Kabupaten Pasangkayu yaitu, Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat yang berlandaskan keberagamaan. 


Mengingat Sumber Daya Alam Kabupaten Pasangkayu begitu luas dan pontesial di bidang Perkebunan, Perikanan dan kelautan, Akan tetapi belum di dukung Sumber Daya Manusia yang memadai, Sehingga Pemkab perlu  meningkatkan kemitraan dengan Perguruan Tinggi dalam Pemenuhan kebutuhan SDM yang unggul. (LM)








Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409