BLANTERVIO103

Danramil 02/BBMT Instruksikan Babinsanya Kawal Tahapan Pilkades Serentak

Danramil 02/BBMT Instruksikan Babinsanya Kawal Tahapan Pilkades Serentak
Jumat, 14 Januari 2022

  



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Mendukung pelaksanaan pilkades serentak Kabupaten Pasangkayu bulan Juni 2022 di wilayah teritorial Koramil 02, Kodim 1427/Pasangkayu, Danramil-02/Bambalamotu Kapten Inf Ismail instruksikan kepada seluruh  babinsanya kawal tahapan pilkades yang dimulai bulan ini. 


Hal ini di sampaikan Kapten Ismail saat menghadiri pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa di Desa Kalola, Kamis, 13/01/22.  


Dia menekankan agar anggota yang masuk dalam pantia pilkades harus yang memiliki rekam jejak yang baik di mata masyarakat, terjamin kenetralannya dan berintegritas tinggi dalam mengemban amanah. 


"Saya sudah perintahkan kepada seluruh babinsa agar monitoring  kepanitiaan yang terbentuk, sebab pontensi awal kericuhan disitu," Tegasnya. 


Kepada Panitia Pilkades Kalola terpilih, Perwira pertama TNI AD ini berharap semua panitia berkomitmen menjaga sikap netral dan ada yang berpihak dari salah satu kandidat untuk menciptakan pemilihan Kepala Desa yang berkwalitas. 


"TNI, Polri dan semua elemen masyarakat siap mengawal tahapan pilkades agar wilayah kita aman, damai dan sejahterah. Kita juga dukung jalannya pembangunan di wilayah kita Pasangkayu tercinta," Katanya. 


"Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi sesama dan bernilai ibadah di sisiNYA.amin," Ucapnya menutup sambutan. 


Di hadiri juga Kapolsek Bambalamotu, AKP. Muh. Nur, SH, Kasman, S.Sos, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bambalamotu, Sulaiman,S.H, ketua BPD, BKTM Brigpol Asdar.A, Babinsa Serda Saeri dan para Kadus Se Desa Kalola. 


Panitia Pilkades Kalola yang terpilih sebanyak 9 orang yakni : Hasmi Nur, Barton, Nurma Samar, Eko Sugiono, Rahman, Sukarnain, Risal, Abd.Rasak dan Rodi. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409