BLANTERVIO103

Karo Perencanaan Polda Sulbar Berkunjung ke Polres Pasangkayu, Ini Tujuannya

Karo Perencanaan Polda Sulbar Berkunjung ke Polres Pasangkayu, Ini Tujuannya
Jumat, 14 Januari 2022

  



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Rombongan tim Rorena Polda Sulawesi Barat yang di Pimpin Karo Perencanaan KOMBES Pol Egy Andrian Suez, SH, S.I.K, M.H, berkunjung ke Mapolres Pasangkayu, Jumat, 14/01/22. 


Kunjuangan Karo Perencanaan Polda Sulbar dalam rangka Sosialisasi Perpol Nomor 11 Tahun 2021 dan Sosialisasi Penginputan Data Analisis Beban Kerja (ABK) Polri. 


Kedatangan rombongan Rorena Polda Sulbar disambut oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, dilanjutkan dengan penyampaian materi Sosialisasi Perpol Nomor 11 Tahun 2021 dan sosialisasi penginputan data Analisis Beban Kerja (ABK) Polri yang berlangsung di Aula Wirasatya Polres Pasangkayu. 


AKBP Didik Subiyakto berharap kepada jajarannya agar menyimak dengan baik sosialisasi ini dengan harapan personel mampu mengawaki dan mengoperasionalkan aplikasi ABK secara maksimal. 


Sementara pemateri dari Karorena AKBP Muhammad Sahib S.Sos mengatakan bahwa ABK adalah salah satu tekhnik managemen yang dilakukan secara sistimatis untuk menempatkan waktu untuk seorang pegawai negeri pada Polri dalam menyelesaikan suatu pekerjaan/tugas, Kegiatan yang dilaksanakan baik dalam jabatan maupun oleh Unit Pekerjaannya masing-masing guna memperoleh informasi mengenai tingkat efektivitas dan efisiensi kerja jabatan dan unit kerja yang ada berdasarkan objek dari pada analisis beban kerja. 


“Untuk tahun 2022 ini, pengimputan ABK tidak jauh beda dengan pengimputan sebelumnya,” Ungkap AKBP Muhammad Sahib 


Usai arahan dan pemaparan, Tim Rorena Polda Sulbar langsung memberikan materi tata cara pengisian aplikasi kepada masing-masing personel di jajaran Polres Pasangkayu yang terdiri dari para operator Bagian Ops, Bagian sumda, Bagian perencanaan, Satuan lantas, Satuan reskrim. Kemudian  Satuan narkoba, Satuan Intelkam,  Satuan sabhara, Satuan Binmas, Siwas, Sipropam, Sikeu, Sium, Sihumas dan 4 Polsek jajaran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409