BLANTERVIO103

Panitia Pilkades Pangiang Terbentuk, Ketua BPD Rahmat; Jaga Netralitas

 Panitia Pilkades Pangiang Terbentuk, Ketua BPD Rahmat; Jaga Netralitas
Sabtu, 15 Januari 2022




Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Melalui rapat musyawarah desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pangiang, Kecamatan Bambalamotu membentuk panitia pemilihan kepala Desa Pangiang, Jumat, 14/01/22. 


Rapat yang di pimpin Ketua BPD Pangiang Rahmat di hadiri Wakapolsek Bambalamotu Iptu I.K. Suwandi, Kasman, SE, Kasubag Pemerintahan Kecamatan Bambalamotu, kepala Desa Muh Rizal, Babinsa Sertu TNI Lukman, Pendamping Desa dan Puluhan tokoh masyarakat. 


Adapun yang terpilih dalam musyawarah sebagai panitia pilkades yaitu, Asdi Sidik (Ketua), Syukur (Sek), Enni Indriani (Bend), Asdin, Ahbab, Maryam dan Rijal. 


Ketua BPD Pangiang Rahmat berharap panitia yang telah dibentuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan senantiasa menjaga netralitas. "Saya harap panitia pilkades yang dibentuk hari ini untuk jaga netralitas," Kata Rahmat. 


Rahmat juga meminta kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama pro aktif melakukan pengawasan terhadap tahapan pilkades sampai hari pemilihan. 


Harapan yang sama disampaikan Babinsa Sertu TNI Lukman. Anggota Koramil 02 ini kembali menekankan agar seluruh Panitia yang terpilih menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada. "Kita jaga pilkades Desa Pangiang sampai hari pencoblosan bulan Mei nanti," Ujar Setu Lukman. 


Panitia pilkades Desa Pangiang berjumlah 7 orang, karena aturan menyatakan bagi Desa yang jumlah penduduknya 1501 hingga 3000 jiwa panitianya 7 orang. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409