BLANTERVIO103

Coffe Morning' Dandim 1427/Pasangkayu - Awak Media Dirangkai Vaksinasi Dosis 3 Boster

Coffe Morning' Dandim 1427/Pasangkayu - Awak Media Dirangkai Vaksinasi Dosis 3 Boster
Jumat, 28 Januari 2022

 



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi, SE, mengadakan 'Coffe Morning' bersama puluhan Awak media yang digelar di Makodim, Jumat, 28/02/22. 


Selain kegiatan coffe morning, Kodim 1427/Pasangkayu juga melaksanakan lounching vaksinasi dosis 3 boster yang dimulai oleh Dandim yang diikuti seluruh jajaran perwira dan anggota Kodim 1427 sampai jajaran Koramil. 


"Pimpinan yang harus duluan memberi contoh kepada anggota dan masyarakat sehingga program ini berjalan cepat. Bagi yang mau gabung disilahkan, seluruh anggota TNI wajib di vaksin boster dosis 3,  Ini hari kita lounching," Kata Letkol Novyaldi, Lulusan Akabri tahun 2002 Batalyon 328 Angkatan Darat ini. 

Dalam kesempatan ini pula, Letkol Inf Novyaldi, membeberkan program Tentara Manunggal Masuk Desa  (TMMD) CXIII Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di 2 Kecamatan yakni di Desa Kaluku Nangka, Kecamatan Bambaira dan di Desa Wulai, Kecamatan Bambalamotu. 


Menurut Letkol Inf Novyaldi, Program TMMD tahun ini mencakup rehabilitasi rumah serta perbaikan infrastruktur jalan, jembatan, box culver, rabat, talud, serta perbaikan rumah ibadah. Sebelumnya TMMD Tahun 2019 dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tikke Raya. 


"Sumber dananya dari Dana shering Pemda Pasangkayu. Insya allah akan dimulai bulan maret tahun ini," Ujar Perwira Menengah Asal Padang Sumatera Barat ini. 


Letkol Inf Novyaldi mengatakan, Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan personil Kodim Pasangkayu serta melibatkan TNI dari luar wilayah. "Jadi ada kegiatan fisik dan non fisik termasuk penyuluhan dan sosialisasi bagi masyarakat," Ungkapnya. 


Selaku Komandan di jajaran Kodim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi, sering menyampaikan ke seluruh anggotanya agar menjalankan tugasnya dengan disiplin tinggi dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan kesatuan dan diri sendiri. "Saya selalu sampaikan ke anggota agar menjaga kedisiplinan, Jangan melanggar yang bikin malu kesatuan," Ujarnya. 


Di akhir acara, Dandim 1427/Pasangkayu bersama Awak media meninjau lokasi persiapan lapangan tembak yang tak jauh dari Makodim Pasangkayu yang luasnya kurang lebih 1 hektar.  "Paling tidak satu bulan kedepan lapangan tembak ini sudah bisa di gunakan latihan baik anggota maupun masyarakat lainnya," Ungkap Letkol Novyaldi. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409