BLANTERVIO103

Hadiri Bimtek Panitia Pilkades, Kapolsek Baras; Panitia Harus Netral dan Transparan

Hadiri Bimtek Panitia Pilkades, Kapolsek Baras; Panitia Harus Netral dan Transparan
Kamis, 27 Januari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolsek Baras, IPTU Eru Reski, S.T.K,. S.I.K menghadiri pembekalan dan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) panitia pemilihan Kepala Desa Sekecamatan Bulutaba yang digelar di Aula Kantor Camat Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Rabu, 26/01/22. 


IPTU Eru Reski, Dalam sambutannya menitip pesan kepada seluruh panitia pilkades agar melaksanakan tupoksinya secara transparan dan netral, Karena bilamana ada panitia yang terbukti berpihak dan tidak sportif atau melanggar ketentuan aturan yang ada hingga menimbulkan konflik atau kericuhan antar pendukung akan ditindak tegas secara hukum. 


Ditambahkan, Berkaitan dengan Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai, IPTU Eru Reski imbau agar setiap pelaksanaan kegiatan selalu memperhatikan prokes. "Harapan kami kepada pemerintah kecamatan agar memastikan para calon Kades beserta para panitia sudah melaksanakan vaksinasi," Kata Iptu Eru Reski. 


Bimtek yang diadakan Dinas PMD tersebut di hadiri Asisten II Imran Makmur, S.Pi, M.A.P, Staf Ahli, Kesbangpol, Kasat Pol-PP Nasrun S.Pd, Camat Bulutaba Nurdin, S.Pt. M.Si, Kabid Adm.Pemdes, Para Kepala Desa dan Ketua BPD  Sekecamatan Bulutaba. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409