BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu Serahkan Hadiah Pemenang Undian Vaksinasi

Kapolres Pasangkayu Serahkan Hadiah Pemenang Undian Vaksinasi
Senin, 03 Januari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.od.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, menyerahkan hadiah kesejumlah pemenang undian vaksinasi yang berlangsung di Gedung Command Center, Senin, 03/01/22. 


Sebanyak 67 warga Kabupaten Pasangkayu yang keluar namanya di undian aksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2021. 


Tiga pemenang hadiah utama berupa 3 Unit sepeda motor masing-masing di dapatkan oleh Tamsil, warga Dusun Jono Desa Tikke Raya, Sakauni alamat Pasangkayu dan Cimang alamat Desa Lariang. Selain Hadiah Utama, ada hadiah hiburan lainnya yang terdiri dari 5 unit Kulkas,  3 unit mesin cuci, 3 unit TV,  15 unit kompor gas, dan masih banyak lagi Hadiah Hiburan lainnya. 


Kapolres AKBP Didik Subiyakto mengatakan, pemberian hadiah ini sebagai wujud apresiasi Polres Pasangkayu kepada masyarakat oleh karena Kabupaten Pasangkayu bisa mencapai target vaksinasi yang ditentukan sebelum akhir tahun. 


Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut aktif mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat. 


“Vaksinasi mempunyai beberapa manfaat diantaranya adalah mengurangi risiko penularan dan mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok,” tutup Didik. (Ags/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409