BLANTERVIO103

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Lantik 181 Pejabat Eselon IV Hingga Eselon II

Bupati Yaumil Ambo Djiwa Lantik 181 Pejabat Eselon IV Hingga Eselon II
Senin, 03 Januari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bertempat di Aula Masjid Al - Madaniah, Kelurahan Pasangkayu, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, Pejabat administratur dan Pejabat pengawas Lingkup Pemkab Pasangkayu. 


Pelantikan ini di hadiri Dandim 1427 Letkol Inf Novyaldi, Ketua DPRD Hj. Alwiaty, SH., Kajari Muchsin, SH.MH, Ketua PN Pasangkayu I Ketut Darpawan, S.H, Polres Pasangkayu dan Ratusan pejabat lingkup Pemkab. 


Bupati Yaumil ADJ melalui menyampaikan bahwa proses promosi dan mutasi adalah hal yang wajar dalam pemerintahan, itu adalah keniscayaan dalam setiap organisasi dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja dan yang tak kalah penting adalah agar proses regenerasi SDM tidak terhambat. 

Lanjutnya, Serah terima tonggak estafet dari satu generasi kegenerasi yang lain akan selalu berputar dan momentum itu kini telah terjadi di hadapan kita yakni melalui proses pengambilan sumpah dan pelantikan hari ini. 


Seperti diketahui, sambungnya, Proses pengisian pejabat tinggi pratama ini berdasar pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 yang diikuti oleh 25 kandidat yang mendaftar di beberapa lowongan jabatan, Demikian juga pengisian 83 pejabat administratur dan pejabat pengawas dipastikan telah melalui proses kajian yang mendalam, pertimbangan yang matang dan penilaian yang obyektif dalam menentukan ASN yang ditempatkan pada jabatan yang telah ditentukan. 


"Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada anda. Buktikan bahwa penempatan anda untuk jabatan yang telah ditentukan bukanlah suatu keputusan yang salah. Lakukanlah yang terbaik, tunjukanlah loyalitas, integritas dan kerja dan karya nyata anda kepada pimpinan dan masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah diambil sumpahnya dan dilantik hari ini," Ucap Yaumil ADJ dalam sambutannya. 


"Selamat bekerja, tak lupa untuk senantiasa menunjukkan Integritas, Loyalitas dan Dedikasi yang tinggi sebagai satu kesatuan kombinasi yang tak terpisahkan, Karena dengan ketiga unsur tersebut niscaya totalitas dalam bekerja demi pembangunan di Kabupaten Pasangkayu akan hadir dalam diri kita. Semoga Allah SWT selalu meridhoi segala upaya-upaya yang dilakukan dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu 2021-2026," Ucap Yaumil menutup sambutannya. 


Pejabat yang di Lantik sebanyak 181 Orang dengan rincian, Esolen II 4 orang, Esolen III 93 irang, Esolen IV  85 orang dan Pejabat UPT Puskesmas se-Kabupaten Pasangkayu 15 orang. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409