BLANTERVIO103

Umrah Perdana Pasca Covid-19, PT Zadul Ma'ad Mandiri Travel Bulan Ini Berangkatkan Jemaah

Umrah Perdana Pasca Covid-19, PT Zadul Ma'ad Mandiri Travel Bulan Ini Berangkatkan Jemaah
Jumat, 21 Januari 2022




MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

PT. Zadul Ma'ad Mandiri Travel Haji, Umrah dan wisata Islam Dunia, Cabang Sulselbar, tanggal 26 Januari 2022 mendatang akan memberangkatkan Calon Jamaah Umrah.


Hal tersebut disampaikan Kepala Cabang utama PT. Zadul Ma'ad Mandiri, Hj. Suriyani Saade, SH, MH saat memimpin rapat persiapan pemberangkatan dan penyemputan Pergi pulang jamaah Umrah, Jumat 21/1-2022 di Kantor Zadul Ma'aad Jl. Hertasning Makassar. 


Menurutnya, pemberangkatan perdana pasca pandemi Covid 19, di dominasi calon jamaah asal Sulawesi Barat yakni Polman, Majene, Mamuju dan Mamuju Tengah.


"Tentunya telah memenuhi syarat protokol kesehatan seperti Vaksin dan pemeriksaan kesehatan yang ketat, " ungkap Suryani. 

Hj. Suryani Sa'ade, SH, MH


Mereka juga akan dibekali beberapa Vitamin agar imun para jamaah tetap terjaga. Sebelum pemberangkatan, akan di lakukan Manasik selama satu hari full di salah hotel di bilangan Panakkukang.  


Dia menuturkan, materi manasik selain tata cara pelaksanaan ibadah Umrah juga materi khusus tentang Protokol kesehatan, baik jelang pemberangkatan hingga mereka tibah dengan selamat di rumah masing-masing. 


"Protokol Kesehatan ketat namun pelayanan maksimal demi sukses, kenyamanan dan mabrurnya Umrah menjadi prioritas," ujarnya.


"Sekedar di ketahui, calon jamaah Umrah PT. Zadul ma'ad, untuk pemberangkatan akhir Maret hingga awal Ramadhan sudah puluhan yang sudah mendaftar. tambah Hj. Suriyani Saade, yang akan berangkat memandu calon jamaahnya.

(ris/wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409