BLANTERVIO103

Danramil 02/BBMT Kapten Ismail Berharap Pramuka Mewarisi Cita Perjuangan

Danramil 02/BBMT Kapten Ismail Berharap Pramuka Mewarisi Cita Perjuangan
Kamis, 03 Februari 2022

 



Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Danramil 1427-02/BBMT berharap  anggota Pramuka dapat mewarisi dan melanjutkan cita-cita para pejuang pendahulu untuk merawat bangsa yang telah diperjuangkan. 


Hal ini di sampaikan Kapten Inf Ismail dalam musyawarah ranting pembentukan gerakan pramuka kwartir ranting Kecamatan Bambaira, Rabu, 02/02/22. 


Kapten Ismail berpesan kepada pengurus Kwartir ranting yang baru terbentuk agar selalu amanah dalam mengemban tugas-tugasnya dengan didasari pondasi iman dan taqwa sebagai bagian dari penerus bangsa dan cinta terhadap NKRI. 


"Eksistensi Pramuka dapat membantu Pemerintah dalam penanggulangan covid-19, serta turut bela negara demi Persatuan dan kesatuan," Imbuhnya. 

Ditempat yang sama, Camat Bambaira, Mahmud, SP,.M.Si mengapresiasi terbentuknya kwartir ranting Kecamatan Bambaira. Dia mengatakan, organisasi pramuka sangat banyak

manfaat terutama dalam melatih kedisiplinan, Karena kedisiplinan dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran yang cemerlang. 


Turut hadir Suparman, S.Pd, M.Pd, Ketua Kwartir Ranting  Bambarasa, Sunarti, S.Pd, selaku Panitia pelaksana, Syukur, S.Pd.I, Instruktur penggalang, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409