BLANTERVIO103

Kapolres - Dandim 1427/Pasangkayu Sebut TNI/Polri - Pers Ibarat Satu Keluarga Besar

Kapolres - Dandim 1427/Pasangkayu Sebut TNI/Polri - Pers Ibarat Satu Keluarga Besar
Kamis, 24 Februari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH, bersama Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf novialdy, SE, menganggap antara TNI/Polri - Pers ibarat satu keluarga besar yang saling membutuhkan satu sama lain. 


Hal itu di ungkapkan keduanya dalam acara temu para awak media yang diadakan Polres Pasangkayu, Kamis, 24/02/22. Pertemuan itu juga sekaligus pemberian ucapan Hari Pers Nasional (HPN) untuk Jurnalis Pasangkayu. 


Kapolres AKBP Didik Subiyakto berharap sienegitas Polri dan Pers tetap terjalin dalam bingkai harmoni. 


"Semoga kekompakan dan kekeluargaan tetap terjaga untuk mendukung wilayah Pasangkayu semakin kondusif," Ucap AKBP Didik dalam pemotongan tumpeng HPN yang disediakan oleh Polres. 


Menurutnya, TNI/Polri dan Pers saling membutuhkan, Jadi harus selalu tercipta keharmonisan diantaranya. "Intinya, Hidup ini saling membutuhkan. Selamat hari pers nasional, Semoga teman-teman lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya," Ujarnya. 


Demikian juga harapan Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Novialdy. Perwira menengah TNI-AD Berharap sinergitas Pers bersama TNI - Polri lebih ditingkatkan lagi. 


"Pers sangat dibutuhkan baik institusi TNI maupun Kepolisian dalam menjaga agar situasi wikayah tetap kondusif," Ujar Letkol Novialdy yang disambut tepuk tangan. 


Mewakili jurnalis Pasangkayu, Arham Bustaman menyampaikan apresiasi tak terhingga kepada pihak Polres dan Kodim Pasangkayu atas sinergitas, dukungan dan penghargaan di momen HPN. "Bagi kami media ini sangat istimewa. Thangks banyak pak Kapolres dan pak Dandim atas semuanya," Ucap Wartawan online Katinting ini. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409