BLANTERVIO103

Pemkab Sidrap Susun Laporan Tindak Lanjut MTS Kecamatan

Pemkab Sidrap Susun Laporan Tindak Lanjut MTS Kecamatan
Senin, 07 Februari 2022

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Menyusul pelaksanaan Musyawarah Tudang Sipulung (MTS) tingkat kecamatan, Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan rapat penyusunan laporan tindak lanjut,  Senin (7/2/2022), di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap. 

Rapat dipimpin Asisten Ekonomi Pembangunan, Andi Faisal Ranggong, didampingi oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan, Ibrahim, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam, H. Sudarmin, dan Kabid Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air PSDA, Muhammad Yusuf Thamrin.

Rapat dihadiri Kepala Instalasi Pengamatan, Peramalan dan Pengendalian Organisme Pengganggu Tanaman (IP3-OPT) Wilayah V, Abdul Rahman Runa, Ketua KTNA Sidrap, H. Samad.

Tampak pula jajaran panitia MTS Terpadu terdiri kepala OPD terkait, para camat, pengurus KTNA, penyuluh, dan berbagai unsur lainnya.

Andi Faisal Ranggong menyampaikan, kegiatan tersebut adalah kelanjutan MTS tingkat kecamatan yang dilaksanakan di 11 kecamatan, 24-31 Januari lalu. 

“Rapat kali ini adalah finalisasi hasil musyawarah di seluruh kecamatan sebelum dilanjutkan di MTS tingkat kabupaten,” terangnya. 

Sesuai jadwal, Musyawarah Tudang Sipulung (MTS) Terpadu tingkat Kabupaten Sidrap tahun 2022 akan dilaksanakan 14 Februari 2022 di Aula Kompleks Perkantoran Sidrap.

(Wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409