BLANTERVIO103

Peringati HPSN, Pemdes Polewali, Babinsa dan BKTM Gelar Kerja Bakti

Peringati HPSN, Pemdes Polewali, Babinsa dan BKTM Gelar Kerja Bakti
Senin, 21 Februari 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Menindak lanjuti Instruksi Bupati Kabupaten Pasangkayu nomor 007/313/DLH tanggal 16 pebruari 2022 terkait Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2022 dengan sub tema 'Pungut sejutah sampah', Pemdes Polewali gelar kerja bakti di Wisata Koa-Koa, Senin, 22/02/22. 


Kegiatan yang di pimpin Kades Polewali Mujais, Babinsa Sertu TNI Lukman T dan BKTM Brigpol Agus Asti ini melibatkan Perangkat Desa, BPD, Kader Posyandu dan Masyarakat setempat. 


Kades Mujais meminta kepada seluruh jajarannya dan warga sekitar lokasi wisata selalu memperhatikan kebersihan lingkungan wisata agar selalu terlihat asri dan sehat demi kenyamanan pengunjung. 


"Pemdes siap mendukung Kabupaten Pasangkayu bersih menuju kota adipura seperti keinginan Bapak Bupati Pasangkayu. Saya minta selutuh staceholder yang ada untuk saling bekeja sama," Kata Mujais. 


Sependapat dengan Kepala Desa, Babinsa Sertu Lukman menyatakan kesiapannya membantu program pemerintah menuju Pasangkayu bersih.  


"Selaku mitra kerja Pemdes, Kami bersama Bhabinkamtibmas akan selalu mensupport kegiatan Pemerintah demi kebaikan Wilayah kita," Ucap Sertu Lukman. 


Selain kerja bakti di wisata Koa-koa, Kegiatan Pemdes juga sasar sejumlah fasilitas umum yang banyak dikunjungi orang. (LM)



 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409