BLANTERVIO103

Serahkan SK CPNS, Bupati Sidrap: Buktikan Kompetensi

Serahkan SK CPNS, Bupati Sidrap: Buktikan Kompetensi
Selasa, 22 Februari 2022

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bupati Sidrap H Dollah Mando menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkab Sidrap Formasi tahun 2021 , di ruang kerjanya, Selasa (22/2/2022). CPNS yang menerima SK sebanyak 87 orang, terdiri formasi umum, teknis dan tenaga kesehatan. 


Penyerahan berlangsung secara tatap muka (luring) dan virtual (daring). Enam perwakilan CPNS menerima langsung SK dari Bupati Sidrap, sementara lainnya mengikuti secara virtual di Baruga Kompleks Perkantoran Sidrap. 


Dalam sambutannya, Dollah Mando mengucapkan selamat kepada para CPNS dan berharap mereka bisa mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.


“Buktikan saudara-saudara memang memiliki kompetensi, kemampuan, dan keterampilan teknis sehingga terpilih menjadi CPNS,” pesan Dollah. 


Dollah selanjutnya mengatakan, CPNS harus dapat memahami posisi dan peran sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya.


“Hal ini penting agar saudara-saudara dapat memberikan kontribusi positif bagi proses pencapaian tujuan organisasi, serta implementasi visi misi Kabupaten Sidrap,” terangnya.


Penyerahan SK CPNS dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sidrap Faisal Sehuddin, serta pejabat terkait lain.

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409