BLANTERVIO103

Wabup Herny Agus Buka Acara Musrembang Kecamatan Baras

Wabup Herny Agus Buka Acara Musrembang Kecamatan Baras
Rabu, 09 Februari 2022




Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Wakil Bupati Pasangkayu Dr. Hj. Herny Agus, menghadiri sekaligus membuka acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) Kecamatan Baras, Rabu, 09/02/22. 


Hasil musrembang Kecamatan tahun ini adalah merupakan proses penyusunan program proritas perencanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu tahun anggaran 2023. 


Wabup Herny Agus menyampaikan, Semua usulan yang termuat dalam dokumen hasil musrembang Kecamatan akan di bawah ke Musrembang Kabupaten. Herny Agus juga mengatakan bahwa arah kebijakan pembangunan Pemkab Pasangkayu kedepan akan tetap mengacu pada visi misi Bupati dan Wabup Pasangkayu periode 2021 - 2026. 


Wabup Pasangkayu didampingi Imran makmur Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dr Abidin Kepala Dinas pendidikan pemuda dan olahraga, Sekretaris dinas pariwisata, Kepala dinas Pengendalian penduduk KB pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Suri Fitriah, S.Sos, M.Si, Kepala bagian Kerjasama. 


Di hadiri Camat Baras Abdul Rahman, Anggota DPRD Dapil Baras I Putu Suardana, Danramil 03/Bambaloka, Kapten Inf Hasan, Kapoksek Baras Iptu Reski, Para Kepala Desa dan puluhan tokoh masyarakat. (Adv./LM)







Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409