BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Lantik 43 Dewan Hakim MTQ ke IX Tingkat Kabupaten Pasangkayu

Bupati Yaumil ADJ Lantik 43 Dewan Hakim MTQ ke IX Tingkat Kabupaten Pasangkayu
Sabtu, 05 Maret 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa melantik 43 Dewan hakim yang bertugas dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke - IX tingkat Kabupaten Pasangkayu tahun 2022 yang dipusatkan Desa Doda, Kecamatan Sarudu. 


Pelantikan yang di hadiri Kepala Kemenag Pasangkayu, Dr H Samsuhri Halim, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Badaruddin, Kabag Kesra Murfin, S.Pd.I, itu di laksanakan di ruang Pola Kantor Bupati, Jumat, 04/03/22. 


Bupati Yaumil ADJ berharap pelaksanaan MTQ ke - IX tercapai sesuai rencana sampai hari akhir. Ia pun meminta kepada seluruh Dewan hakim agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi tercapainya tujuan pelaksanaan MTQ yaitu melahirkan generasi Qur'ani di Kabupaten Pasangkayu. 

Diakhir kegiatan, Kabag Kesra dan Bina mental, Murfin, S.Pd.I selaku ketua Panitia pelaksana optimis penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Pasangkayu tahun ini berjalan sesuai rencana, Mengingat dalam kegiatan ini telah dilakukan persiapan sejak 2 bulan lalu. 


"MTQ akan di laksanakan selama 7 hari di Kecamatan Sarudu. Kegiatan akan berlangsung dari 6 Maret sampai tanggal 13 Maret. In sha Allah, pembukaan tanggal 6 maret  pukul 19.30 WITA," Ujarnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409