BLANTERVIO103

Koramil 02 dan Polsek Bambalamotu Patroli Harga dan Stok Minyak Goreng

Koramil 02 dan Polsek Bambalamotu Patroli Harga dan Stok Minyak Goreng
Sabtu, 05 Maret 2022

  


Pasangkayu.Lenteeamerahnews.co.id 

Terkait kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Koramil 02 bersama Polsek Bambalamotu melakukan patroli harga dan stok minyak goreng di Pasar tradisional  Randomayang, Sabtu, 05/03/22. 


Tidak hanya itu, Patroli gabungan TNI- Polri tersebut juga pantau harga - harga sembako serta kebutuhan pokok lainnya. 


"Kita cek langsung ketersedian minyak goreng yang akhir-akhir ini mengalami kelangkaan, sekaligus Melakukan pengecekan harga minyak goreng di Kios pasar yang masih tersedia. Jangan sampai terjadi lonjakan harga," Tutur Danramil 02/BBMT Kapten Inf Ismail. 


Dia ungkapkan, Patroli serupa akan di lakukan setiap hari pasar untuk mengantisipasi adanya oknum yang melakukan penimbunan stok minyak goreng. 


"Sampai saat ini stok minyak goreng masih kurang. Di beberapa kios masih tersedia minyak goreng dan minyak goreng curah dengan harga bervariasi," Ujarnya. 


Kapten Ismail tambahkan, Harga minyak goreng di pasar Randomayang masih sangat normal dan masih sesuai harga standar di wilayah Pasangkayu. 


Turut serta dalam patroli ini Kapolsek AKP. Muh. Nur, SH, Babinsa Randomayang Serda Yayan, BKTM Bripka Dany Ramdany. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409