BLANTERVIO103

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat DPD PPNI, Bupati Pinrang Sumbang 200 Sak Semen

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat DPD PPNI, Bupati Pinrang Sumbang 200 Sak Semen
Selasa, 29 Maret 2022

 


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bupati Pinrang, H. Andi Irwan Hamid, S. Sos melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekertariat Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional lndonesai (DPD PPNI) Kabupaten Pinrang. 

Menurut Ketua Panitia, Muh Rizal, S. Kep, Ners dari Puskesmas Mattito Bulu, Peresmian gedung sekretariat DPD PPNI Pinrang yang beralamat di Kampung Ulu Tedong, Kelurahan Macorawalie, Watang Sawitto ini sekaligus dirangkaikan dengan bhakti sosial serkum sisi dan donor darah, Selasa, 29 Maret 2022.

Dalam kesempatan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat dewan pengurus daerah persatuan perawat nasional lndonesia, Andi Irwan Hamid berharap dengan dimulainya peletakan batu pertama ini dapat menjadi pemicu pembangunan gedung sekertariat berkelanjutan.

Selain itu kata Rizal, bupati mengharapkan para perawat yang ada di Kabupaten Pinrang dapat bersinergi dan bekerja sama, baik sesama perawat, dokter dan profesi kesehatan yang lain untuk meningkatkan  pelayanan kesehatan di Kabupaten Pinrang. 

Tak hanya itu, Bupati juga memberikan sumbangan secara pribadi sebanyak 200 sak semen serta mengajak semua perawat yang ada di Puskesmas dapat memberikan sumbangan demi memacu percepatan pembangunan sekertariat. Begitu juga pejabat dan pemangku eselon yang hadir diacara itu, bupati harapkan juga memberikan bantuan. 

Hadir dalam acara peletakan batu pertama adalah mantan camat Cempa Syahrir Pawettoi, ibu Kadis Kesehatan diwakili oleh stafnya bersama semua perawat yang ada di Kabupaten Pinrang. (Alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409