BLANTERVIO103

Sambut Ramadhan, Jajaran TNI Kodim 1427/Pasangkayu Giat Karbak Tempat Ibadah

Sambut Ramadhan, Jajaran TNI Kodim 1427/Pasangkayu Giat Karbak Tempat Ibadah
Jumat, 25 Maret 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Sambut bulan suci ramadhan, Jajaran Kodim 1427/Pasangkayu giat karya bakti (Karbak) pembersihan dan perbaikan tempat ibadah Masjid. 


Hari ini, Jumat, 25/03/22, Personil Koramil-02/Bambalamotu bersama Pemerintah Kecamatan, Polsek Bambalamotu dan Pemdes Wulai melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Masjid Al Ikhlas Dusun Tanjung, Desa Wulai Kecamatan Bambalamotu. 


Danramil 02/BBMT Kapten Inf Ismail dalam kegiatan ini mengatakan, Program pembersihan dan perbaikan Masjid yang dilakukan hari ini merupakan perintah Panglima Kodam XIV/Hasanuddin sebagai wujud kepedulian TNI menyambut datangnya bulan ramadhan 1443 hijriah. 


"Ini program Panglima Kodam Hasanuddin TNI peduli masjid jelang bulan puasa," Ungkap Kapten Ismail. 


"Alhamdulillah, Forkopincam ikut membantu hari ini. Mari wujudkan pembangunan khususnya dalam bidang kerohanian untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha besar," Tuturnya. 


Kepala Desa Wulai Sahabuddin menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya dan seluruh yang ikut dalam kegiatan pembersihan lingkungan dan perbaikan mesjid di desanya. 


"Kami selaku Pemerintah desa sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya. semoga menjadi amal ibadah," Ucap Sahabuddin. ( LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409