BLANTERVIO103

Sebanyak 3496 DPT Desa Sarudu Pasangkayu Akan Diperebutkan 4 Cakades

Sebanyak 3496 DPT Desa Sarudu Pasangkayu Akan Diperebutkan 4 Cakades
Rabu, 30 Maret 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Hari ini Rabu, 29 Maret 2022, 35 Desa Pilkades serentak Kabupaten Pasangkayu, Sulbar melaksanakan tahapan penetapan DPT dan pengambilan nomor urut calon kepala desa. 


Salah satunya ialah Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu. Rapat yang dipimpin Plh Kades Sarudu Hamzah di Kantor Desa itu menetapkan jumlah DPT sebanyak 3496 pemilih yang tersebar di 11 wilayah Dusun. 


Adapun hasil penetapan nomor urut calon Kades Sarudu yang dipandu ketua Pilakdes Irfan, Sos, yakni Mustakim. M nomor Urut 3,  Muh Jeki, S.Sos nomor urut 2, Ippong nomor urut 4 dan Muh Sahril, SH nomor urut 1. 


Plh Kepala Desa Sarudu Hamzah mengatakan keputusan rapat hari ini harus kita pedomani dan dijalankan bersama - sama menuju pilkades yang aman dan damai. 


Kepada para calon kades, Hamzah mengajak untuk bersama menciptaptakan suasana kekeluargaan dan menjaga rasa persatuan menuju Desa Sarudu yang lebih baik lagi. 


"Semoga sukses, amanah dan istiqomah," Ujarnya. 


Begitu juga Dia, Meski menjabat hanya kurang lebih 7 bulan, Hamzah yang juga sekdes itu meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut memantau jalannya pemerintahan yang sementara ini dipimpinnya. 


Di hadiri Wakil ketua BPD Jaelani, Sek BPD Juhari, S.Pd, BKTM Briptu Sultan, Staf Camat Sarudu, Panitia Pilkades, Kepala Dusun, Para pendamping Desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409