BLANTERVIO103

Waka Polres Pasangkayu Pimpin Penyambutan Bintara Remaja

Waka Polres Pasangkayu Pimpin Penyambutan Bintara Remaja
Senin, 07 Maret 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Wakap Polres Pasangkayu Kompil Eduard Steffry Allan Telussa pimpin tradisi penjemputan dan pembinaan terhadap 9 bintara remaja bertempat di Mako Polres Pasangkayu, Senin, 07/03/22 


Sebelum dilakukan tradisi berupa orientasi atau pengenalan lingkungan di wilayah kota Pasangkayu, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan swab antigen sebagai upaya mencegah virus covid-19, Kemudian melaksanakan jalan kaki dari Perbatasan Kota Pasangkayu menuju Mako Polres Pasangkayu diikuti para perwira dan bintara yang ditunjuk. 


Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman dengan air kembang oleh Wakapolres. 


Kompol Eduard Steffry menyampaikan ucapan selamat datang kepada bintara remaja dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Pasangkayu, 


"Dipundak kalian telah terpasang pangkat Brigadir Polisi Dua dengan pangkat tersebut kalian dituntut dewasa secara mental dan siap untuk bertugas di wilayah hukum Polres Pasangkayu dengan baik dengan dinamika pelaksanaan tugas yang bermacam-macam di lapangan," Ucapnya. 


Wakapolres juga Berpesan sebagai anggota polisi yang baru harus menguasai tugas kepolisian, Jauhi pelanggaran yang mencemarkan nama baik institusi, buatlah bangga institusi ini dengan prestasi. 


“Kami ingin kalian menjadi kebanggaan kami, kita akan mendidik kalian sebelum turun ke lapangan sehingga kalian dapat dicintai masyarakat," Kunci Kompol Eduard. (Hms Polres/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409