BLANTERVIO103

Antisipasi Balapan Liar, Satlantas Polres Sidrap Gencar Patroli

Antisipasi Balapan Liar, Satlantas Polres Sidrap Gencar Patroli
Senin, 18 April 2022

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Antisipasi terjadinya balapan liar (Bali) yang biasanya marak terjadi di Bulan Suci ramadhan, Personil gabungan Polres Sidrap gencar melakukan patroli malam. 

Kasat lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya balapan liar yang biasa dilakukan anak-anak muda di sejumlah titik di Sidrap. 

"Patroli ini kami lakukan guna antisipasi terjadinya bali di sejumlah titik di Sidrap, " ucap Mahrus. 

Mahrus menjelaskan, personil gabungan yang diturunkan bersama Unit Turjawali Satlantas ini adalah gabungan Satfung di lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi digunakan tempat balapan liar, Sabtu malam, 17 April 2022.

"Lokasi patroli yang digelar tadi malam itu tepat di depan Rujab Bupati Sidrap dan bundaran stadion Ganggawa," jelas Mahrus, Senin, 18 April 2022.

Menurut mantan Kasat Lantas Polres Pinrang ini, patroli antisipasi bali dipimpin KBO Satlantas, Iptu Yusri bersama Kanit Idik 2 Resnarkoba Ipda Ikomang Mahendra. 

"Bali itu sangat mengganggu ketentraman warga. Selain dapat juga menimbulkan kecelakaan pelaku bali hingga adanya korban, juga dapat mengancam keselamatan orang lain, " kuncinya. (wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409