BLANTERVIO103

PHS Lakukan Kunjungan Balasan Kepada Bupati Yaumil ADJ

PHS Lakukan Kunjungan Balasan Kepada Bupati Yaumil ADJ
Senin, 18 April 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Tokoh Pendidikan Sulbar, Prof Husain Syam (PHS) lakukan kunjungan balasan Kepada Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Minggu, 17/02/22. PHS diterima secara hangat di Rumah Jabatan Bupati Pasangkayu, Sulbar. 


Sebelumnya di bulan Pebruari lalu, Yaumil ADJ berkunjung ke UNM guna penandatangan Momerandum of Understanding (MoU) terkait peningkatan SDM di Pasangkayu. Saat itu, Yaumil menegaskan sangat membutuhkan UNM untuk berkontribusi dalam penelitian dan pengembangan terkait pengelolaan SDM dan SDA yang ada di Pasangkayu. 


PHS membalas kunjungan tersebut tepat di perayaan HUT Pasangkayu ke 19 yang puncaknya 18 April, besok. PHS mengatakan, dirinya dan Yaumil merupakan sahabat yang akan saling support dalam segala hal. 

"Kami ini bersahabat dalam segala hal, dan tentunya akan saling support. Kedatangan kami ke Pasangkayu untuk mensupport Kabupaten Pasangkayu agar dapat mewujudkan SDM unggul, Maju, dan Sejahtera," Katanya. 


Lanjut PHS, Indeks Pembangunan Manusia di Pasangkayu harus lebih ditingkatkan lagi, dan PHS yakin Yaumil selaku kepala daerah dapat melakukan itu. "Pak Yaumil ini, orangnya kreatif dan inovatif. Pasangkayu di tangan beliau pasti bisa lebih unggul," Ungkapnya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409