BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Hadiri Rakor Program pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Polman

Bupati Pasangkayu Hadiri Rakor Program pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Polman
Rabu, 06 April 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, SH, didampingi Sekkab Dr Firman menghadiri acara rapat koordinasi (Rakor) Program pemberantasan Korupsi terintegrasi tahun 2022 di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Senin, 04/04/22. 


Rapat koordinasi ini atas kerja sama antara KPK, BPKP dan Pemprov Sulawesi Barat ini dihadiri seluruh Bupati dan Sekkab Sesulawesi Barat. 

Kehadiran program pemberantasan korupsi terintegrasi ini di latar belakangi oleh keinginan untuk membangun suatu kerangka kerja yang dapat digunakan untuk memahami elemen-elemen risiko korupsi dalam rangka menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik. 


Elemen tersebut dapat dikelompokkan berdasarkan sektor, wilayah, atau instansi yang rentan terhadap korupsi dan menerjemahkan pemahaman tersebut menjadi gambaran strategis dan prioritas rekomendasi yang akan memberikan arahan bagi upaya pencegahan korupsi. 


Adapun tujuan dari program ini adalah untuk memperkuat komitmen kepala daerah dalam program Pencegahan korupsi di wilayah masing - masing. (*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409