BLANTERVIO103

Dollah Mando Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Abrar Desa Botto

Dollah Mando Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Abrar Desa Botto
Minggu, 10 April 2022

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Pembangunan Masjid Al-Abrar Dusun lll Labekkang, Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase dimulai Sabtu (9/4/2022), ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Sidrap, H. Dollah Mando.

Acara dihadiri Ketua TP PKK Sidrap, Suhara Dollah, Kabag Kesra Patriadi, Kabid Humas IKP Kominfo, Anwar D. Nurdin, Kepala Desa Botto, Dirman, dan ketua panitia pembangunan, H. Muhammad Nasir Musalli.

Peletakan juga disaksikan, perwakilan Polsek Pitu Riase, pengurus BKMT Desa Botto, serta tokoh masyarakat setempat.

Muhammad Nasir Musalli mengatakan, peletakan batu pertama dilaksanakan di bulan Ramadan dengan harapan membawa berkah dalam pembangunan masjid.

Diungkapkannya, anggaran awal pembagunan Masjid Al-Abrar sebesar Rp250 juta, yang berasal dari dermawan. 

Ia selanjutnya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap serta masyarakat yang mendukung pembangunan masjid.

"Terkhusus kepada Bapak Bupati, H. Dollah Mando, yang telah memberi perhatian atas pembangunan masjid," katanya.

Atas nama panitia dan masyarakat Dusun 3 Labekkang, ia berharap pemerintah daerah terus memberikan perhatian untuk pembagunan masjid tersebut.

Sementara itu H. Dollah Mando mengatakan, pemerintah daerah mengapresiasi dan mendukung pembangunan masjid tersebut. Hal ini, lanjutnya, sejalan  visi misi pengembangan sektor keagamaan di Kabupaten Sidrap.

"Untuk itu Kami mengajak para dermawan dan masyarakat untuk ikut membantu dalam pembagunan Masjid Al- Abrar, sehingga apa yang diinginkan bisa terwujud," tandas Dollah.

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409