BLANTERVIO103

Jamaah Mesti Hati - Hati Jika ke Masjid Hidayatul Iman Lariang Desa Batu Matoru

Jamaah Mesti Hati - Hati Jika ke Masjid Hidayatul Iman Lariang Desa Batu Matoru
Sabtu, 09 April 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Warga yang ingin beribadah di Masjid Hidayatul Iman Dusun Lariang, Desa Matoru diminta untuk berhati - hati. Pasalnya, Masjid yang berada tepat dipinggir jalan trans sulawesi Pasangkayu - Baras tersebut tidak memiliki rambu jalan penanda masjid baik dari arah selatan maupun dari arah utara. 


Hal ini dialami salah warga yang tinggal di disekitar masjid Hidayatul Iman, Mardian (39 thn). Dia menuturkan,  Selama bulan ramadhan menjelang maghrib selalu ramai sekitaran mesjid karena ada penjual jajanan buka puasa ditambah jamaah yang mau sholat magrib. 


'Mobil yang lewat laju - laju karena tidak ada rambu penanda. Tadi, Saya sama anak dan keponakan mau ke mesjid hampir ditabrak. kebetulan jalan sedikit tikungan, jadi tidak kelihatan kendaraan yang melaju dari arah selatan," Tutur Mardian. Sabtu, 09/04/22. 


Dari kejadian itu, Dia meminta kepada Pemerintah agar di Masjid tersebut dipasang rambu penanda Masjid dan bila perlu dipasang zebra cross, Mengingat Masjid Hidayatul iman selalu ramai jamaahnya. 


"Di masjid kami alhamdulillah selalu ramai bahkan musafir sering singgah karena memang Halamannya cukup luas," Ungkapnya. (Ags/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409