BLANTERVIO103

Ikatan Remaja Masjid GCH Parangbanoa Resmi Dilantik, Berikut Rangkaian Acaranya

Ikatan Remaja Masjid GCH Parangbanoa Resmi Dilantik, Berikut Rangkaian Acaranya
Jumat, 01 April 2022

 


GOWA, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) BKPRMI Kecamatan Pallangga resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Pertama Ikatan Remaja Masjid haji Fahri GCH Parangbanoa, terbentuknya pengurus IRM di lingkungan Perumahan Green Cakra Hidayat menambah serangkaian organisasi pemuda yang ada di Desa Pallangga Kec. Palllangga Kabupaten Gowa secara Resmi. 


Prosesi pelantikan ini di hadiri langsung oleh ketua DPK BKPRMI bapak Fatahuddin S.Ag beserta jajarannya, Sekertaris Desa Pallangga Abdul Kadir Marzuki, Ketua ORW dan ORT Perumahan GCH Parangbanoa, BPM Masjid Haji Fahri, dan Ibu Majelis Taklim Al-Fahri. Turut pula pada kesempatan ini di hadiri oleh organisasi pemuda Desa Pallangga Ketua Karang Taruna Desa Pallangga dan DPdes BKPRMI Desa Pallangga beserta orangtua Ikatan Remaja Masjid Haji Fahri.


Acara yang berlangsung khidmat ini di rangkaikan pula dengan sejumlah hiburan yang di bawakan oleh Remaja yang baru saja di lantik, Ibu majelis Taklim dan Santri TK-TPA Al-Fahri yang menampilkan berbagai bentuk potensi yang ada di Perumahan GCh Parangbanoa.


Ketua BPM masjid haji fahri dalam sambutannya mengatakan bahwa:

“selaku Badan Pengurus Masjid Haji fahri tentunya sangat mengapresiasi atas dukungan semua pihak demi terbentuknya organisasi Ikatan Remaja Masjid haji Fahri di kompleks Perumahan green cakra hidayat ini”


Keberadaan anak-anak remaja kita dalam bentuk structural organisasi secara resmi tentunya menjadi wadah untuk para remaja kompleks haji fahri dalam mengoptimalkan potensi yang dimilikinya. Tutupnya.


Sekertaris Desa Pallangga bapak Abdul Kadir Marzuki dalam sambutannya mengatakan bahwa:

“Tentunya kami selaku pemerintah desa sangat mendukung atas terbentuknya Ikatan Remaja Masjid Haji Fahri GCh Parangbanoa yang sudah resmi di lantik malam ini dan momen pelantikannya tepat dengan momen yang ada yakni sebelum bulan suci ramadhan”


Sehingga harapannya anak-anak remaja bisa langsung bekerja memaksimalkan potensinya selama bulan suci Ramadhan. 


Terakhir beliau berpesan kepada remaja untuk senantiasa mendekatkan dirinya dengan masjid dan al-quran karena tantangan yang dihadapi kedepannya bukan hanya tantangan fisik tapi tantangan pemikiran yang dimana pasti akan mengggerus keperibadian remaja.


Di momen pelantikan ini Ketua DPK BKPRMI Fatahuddin S.Ag turut hadir langsung dalam prosesi pelantikan dan di meriahkan dengan hiburan puisi dan nashid yang di bawakan oleh remaja yang baru dilantik dan majelis taklim.

(Mursyid) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409