BLANTERVIO103

Lantik Camat Kulawi dan Tanambulava, Ini Pesan Bupati Sigi

Lantik Camat Kulawi dan Tanambulava, Ini Pesan Bupati Sigi
Jumat, 01 April 2022

 


SIGI -, Bupati Sigi Mohamad Irwan melantik Tanwir Malihat sebagai Camat Kulawi dan Suaib sebagai Camat Tanambulava, Kamis 31 Maret 2022. Pengambilan sumpah janji jabatan dua camat tersebut dilakukan dimasing- masing wilayahnya. 


Bupati Sigi menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah bagian dari pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal. 


Bupati pun mengajak kepada dua pejabat yang baru di lantik itu untuk bersama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Sigi, baik di bidang pendidikan, infrastruktur, maupun bidang lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. 


"Semuanya ini untuk mewujudkan Kabupaten Sigi yang berdaya saing berbasis agribisnis. Saya juga berharap agar camat mampu menyusun dan mengawal langkah-langkah yang mendukung tiga program inovasi, yaitu Sigi Religi, Sigi Hijau dan Sigi Masagena," harapnya. 


Di akhir sambutan Bupati perintahkan kepada camat yang baru di lantik agar segera melakukan rapat bersama kepala desa. Turut hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kadis Koperasi, Kadis Sosial, Kaban BKPSDMD serta tokoh adat dan tokoh masyarakat. (Ardi)


Sumber: Humas Pemda Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409