BLANTERVIO103

Serahkan SK CPNS, Wabup Herny Agus: Jaga Akhlak dan Budi Pekerti

Serahkan SK CPNS, Wabup Herny Agus: Jaga Akhlak dan Budi Pekerti
Jumat, 01 April 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Pasangkayu, Sulbar, Wabup Dr Hj Herny Agus serahkan Surat Keputusan pengangkatan CPNS Kabupaten Pasangkayu formasi tahun 2021. Jumat, 01/04/22. 


Wabup Herny Agus didampingi Asisten I Bidang administrasi umum Abdul Wahid dan Kepala BKPPD Andi Baso, S.Sos. 


Kepada CPNS yang baru terima SK, Herny Agus menyampaikan bahwa surat keputusan adalah bukti otentik dan sekaligus kontrak pengabdian anda untuk mengabdikan diri di Kabupaten Pasangkayu. Banyak masyarakat yang ingin berada pada posisi anda saat ini namun belum memiliki keberuntungan. yang sama dengan anda - anda. 


Sambungnya, Anda dengan tahapan seleksi yang sangat ketat, transfaran dan tanpa pungutan. Anda berhasil melewati dan lolos dari tahapan-tahapan tersebut dengan kemampuan intelektual yang anda miliki bukan dengan cara-cara yang kotor. 


Maka dari itu, Lanjut Herny, Sudah seharusnya jika dalam melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai unsur aparatur sipil negara dan abdi masyarakat harus memiliki akhlak dan budi pekerti yang tidak tercela yang berkemampuan melaksanakan tugas secara profesional dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan serta bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik dan perekat serta pemersatu bangsa. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409