BLANTERVIO103

Ketua IMP Majene Kecam Pernyataan Kasat Pol PP Kabupaten Majene

Ketua IMP Majene Kecam Pernyataan Kasat Pol PP Kabupaten Majene
Senin, 25 April 2022

  


Majene.Lenteramerahnews.co.id.

Ketua Ikatan Mahasiswa Pasangkayu (IMP) Majene, Ardiansyah mengecam pernyataan Kasat Pol PP Majene, Zainal Arifin, dianggap melukai organisasi kedaerahan Mahasiswa di Majene. 


Pernyataan Kasat Pol PP Majene tersebut termuat di salah satu media yakni mediasulbar.com, dengan judul berita, Rusbi Hamid: Organisasi Daerah Harus Terdaftar Secara Resmi. 


Ardiansyah yang juga Mahasiswa Unsulbar itu mengatakan bahwa dalam berita tersebut Kasat Pol PP Majene ikut berkomentar dengan mengatakan keberadaan organisasi mahasiswa di daerah Kabupaten Majene biasa merepotkan atau meresahkan karena mereka turun ke jalan meminta - minta sumbangan tanpa ada konfirmasi atau penyampaian. 


"Organisasi-organisasi kedaerahan itu turun kejalan atas dasar-dasar kemanusiaan. Meringankan, membantu saudara - saudara kami yang tertimpa musibah. terus siapa yang kami repotkan," Kata Ardi dengan suara lantang via seluler. Senin, 25/04/22. 


Ardi sesalkan pernyataan Kasat Pol PP,  Sebab kata dia, Organisasi kedaerahan telah memberikan sumbangsih besar untuk kota pendidikan di Kabupaten Majene. 


"Organisasi kedaerahan di Majene itu memiliki sumbangsih yang besar terhadap kota pendidikan di Majene, baik kegiatan sosial maupun kegiatan kemanusiaan. Bukan malah meresahkan," Ungkapnya. 


Sambung dia, Kasat Pol PP Majene harus bisa melihat kondisi dan situasi sebelum bertindak ataupun bertutur kata, Karena bisa melukai hati mahasiswa yang membawa organisasi kedaerahan. 


"Kami selaku mahasiswa siap debat terbuka dengan Kasat Pol PP Majene dimana pun dan kapanpun," Ujar Ardiansyah. 


Selain itu, ia juga mengecam pernyataan ketua dewan pendidikan Kabupaten Majene, Rusli Hamid, dalam media itu juga yang meminta ke Kesbangpol agar menertibkan organisasi mahasiswa yang tidak produktif. 


"Kami merasa sangat prihatin dan kasihan karena pernyataan yang di keluarkan sama sekali tidak berlandaskan pernyataan yang ilmiah dan tidak memiliki bukti sama sekali," Katanya. 


"Kami akan menanggapi dengan tegas pernyataan Kasat Pol PP dan ketua dewan pendidikan Majene," Pungkas Ardi. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409