BLANTERVIO103

Malam ke -19 Ramadhan, Kades lariang Buka Acara Festival Anak Sholeh II

Malam ke -19 Ramadhan, Kades lariang Buka Acara Festival Anak Sholeh II
Rabu, 20 April 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kepala Desa Lariang, Firman resmi buka acara festival anak sholeh II yang di selenggarakan oleh pemuda Desa Lariang. Selasa malam, 19/04/22. 


Kegiatan keagamaan yang resmi di gelar tepat di malam ke-19 ramadhan ini di adakan di Halaman Masjid Nurul Hidayah Dusun Marissa, Desa Lariang, Kabupaten Pasangkayu. 


Kades Firman dalam sambutannya berharap kegiatan keagamaan ini dapat terus dilakukan dalam setiap bulan ramadhan. Kata Dia, Kegiatan ini tujuannya sangat mulia yakni mencetak generasi yang religius dan mencintai agama. 


Olehnya itu, Sambung Firman, Dalam pelaksanaan kegiatan selanjutnya, Dia meminta seluruh warga Desa Lariang agar memberikan dukungan baik dukungan moril maupun materil. 

"Kegiatan ini terselenggara murni dari dana swadaya kita semua. kita tidak menggunakan anggaran Desa sebab tidak ada posnya," Ungkap Firman. 


Dia juga tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada para pemuda yang betul-betul mau berbuat dan berkorban dalam kegiatan keagamaan. "Alhamdulillah, berkat keuletan dan peran para pemuda kita, acara ini dapat berjalan sesuai perencanaan di awal bulan puasa," Tutur Firman. 


Festival anak sholeh II ini akan berlangsung selama 5 malam sampai tanggal 23 April. 


Adaoun yang dilombakan yaitu, Lomba Tartil, Cerdas cermat, Aszan, Shalat, Sahur kreatif, Qasidah rebana dan lomba ceramah. 


Diikuti puluhan anak yang akan memperebutkan hadiah berupa tropi, Piagam dan uang pembinaan. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409