BLANTERVIO103

Puncak Peringatan HUT Pasangkayu ke-19 Diparipurnakan

Puncak Peringatan HUT Pasangkayu ke-19 Diparipurnakan
Senin, 18 April 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Puncak rangkaian peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu ke-19 dengan tema 'Bangkit, Maju dan Berkelanjutan' di paripurnakan di gedung DPRD. Senin, 18/04/22. 


Di hadiri Bupati dan Wabup Pasangkayu, Pimpinan dan Anggota DPRD, Ketua dan pengurus Komite Pemekaran Pasangkayu, Forkopimda, Lembaga vertikal, OPD, Pejabat Eselon II dan III, Camat, Kepala Desa, BUMN dan Tokoh Masyarakat. 


Ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwiaty, SH, yang pimpin rapat paripurna mengatakan bahwa Kabupaten Pasangkayu dalam di usia 19 tahun telah mengalami perkembangan berkat peran para tokoh pendiri dan jasa para pemimpin. olehnya itu, Politisi Hanura itu mengajak semua elemen daerah untuk saling bahu-membahu bergandengan tangan membangun daerah Pasangkayu dengan motto berat sama dipikul ringan sama dijinjing. 

Sementara Bupati Yaumil ADJ dalam sambutannya mengatakan, Peringatan HUT ke-19 tahun ini diperingati dengan sangat sederhana jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelum adanya pandemi covid-19. 


Peringatan ini kita jadikan wahana dan media untuk bersyukur kepada Allah SWT, karena Pasangkayu dapat berdiri menjadi Kabupaten. Tugas kita ialah mengisi pembangunan yang telah diperjuangkan oleh para pejuang daerah ini. 


Lanjut Dia, Dimasa pandemi covid-19, Kita tetap fokus pada sektor peningkatan ekonomi produktif dan berdaya saing serta terus menciptakan pemerintahan yang bersih dan bermartabat sehingga WTP dapat kita raih sejak 2018 sampai tahun 2021. 


"Alhamdulillah, malam puncak rangkaian peringatan HUT pasangkayu bertepatan dengan malam 17 ramadhan dimana diturunkannya alquran," Tutup Yaumil. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409