BLANTERVIO103

Safari Ramadhan, Bupati Yaumil ADJ dan Forkopimda Sholat Tarwih di Masjid Labuang

Safari Ramadhan, Bupati Yaumil ADJ dan Forkopimda Sholat Tarwih di Masjid Labuang
Rabu, 13 April 2022

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Memasuki malam ke-11 Ramadhan, Untuk pertama kalinya Bupati Pasangkayu dan Forkopimda melakukan safari ramadhan dan sholat tarwih bersama di Masjid Miftahussa'adah Labuang Kelurahan Pasangkayu. Selasa malam, 12/04/22. 


Selain Forkopimda, Bupati Pasangkayu didampingi sejumlah pejabat Pemkab, Kemenag, Camat dan Lurah Pasangkayu serta Babinsa Koramil 02/Labuang. 


Kepada para jamaah Masjid Miftahussa'adah, Bupati H Yaumil Ambo Djiwa berharap safari ramadhan ini menjadi perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Safari Ramadhan ini sangat mengandung makna yang mendalam, mari bersama-sama mensinergikan pikiran dalam pembinaan mental spiritual secara khusus, saling tolong- menolong meringankan beban antar sesama sebagai kekuatan untuk kemajuan pembangunan daerah Pasangkayu. 

Bupati juga mengajak kepada umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai di Pasangkayu. 


"Saya sangat bersyukur karena masih sempat melaksanakan shalat tarawih bersama di mesjid Miftahussa'adah bersama. untuk itu mari kita ramaikan masjid kita di bulan suci Ramadhan maupun diluar bulan suci Ramadhan," Tutup Yaumil Akhiri sambutannya. 


Bupati Yaumil Ambo Djiwa juga menyerahkan bantuan sebesar 50 juta untuk pengadaan fasilitas Masjid Miftahussa'adah melalui panitia Masjid yang disaksikan Kabag Kesra dan Bina mental. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409