BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Akui Program TMMD ke - 113 Dapat Meningkatkan Kualitas Kehidupan Masyatakat Desa

 Bupati Pasangkayu Akui Program TMMD ke - 113 Dapat Meningkatkan Kualitas Kehidupan Masyatakat Desa
Rabu, 25 Mei 2022


Pasangkayu.Lentetamerahnews.co.id.

Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa mengakui pembangunan melalui program TMMD ke - 113 yang dilaksanakan diwilalyahnya berdampak sangat baik dalam peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang bermukim di wilayah sasaran TMMD. 


Yaumil Ambo Djiwa juga sangat mengapresiasi sejumlah pembangunan yang dilaksanakan TMMD di wilayah Kecamatan Bambalamotu dan Bambaira baik di sektor sarana, Prasarana, termasuk sektor kegiatan penunjang program nasional yaitu pengentasan kemiskinan melalui rehab rumah tidak layak huni serta kegiatan penyuluhan. 


Hal itu dikatakan Bupati Yaumil ADJ saat menghadiri kunjungan tim pengawasan dan evaluasi (wasev) program TMMD ke - 113 tahun 2022 di Posko TMMD ke - 113 Makoramil 1427-02/BBMT. Selasa, 24/05/22. 


Bupati pasangkayu juga menyampaikan dukungan terhadap kegiatan program TMMD, Karena membantu Pemkab untuk membangun infrastruktur dan SDM masyarakat Desa. 


"Dengan program TMMD di Desa, akses jalan ke dusun terpencil terbuka untuk transportasi dan komunikasi, sehingga pada akhirnya adalah meningkatkan roda perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat," Terang Yaumil ADJ. 


Turut Hadir, Dansatgas TMMD Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kajari Muchsin SH.MH, Suri Fitriahs Sos, M.Si, Kadis P2KBP3A, Kadis Pertanian Nurdin, S.Pt, Barhaeni. S.Sos, Camat Bambalamotu, Mahmud S.P.M SI

Camat Bambaira dan Iptu Ketut Suwandi. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409