BLANTERVIO103

DPC PBB Makassar Terus Berbenah Jelang Verifikasi KPU

DPC PBB Makassar Terus Berbenah Jelang Verifikasi KPU
Kamis, 19 Mei 2022


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota Makassar (DPC PBB) terus berbenah jelang Verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Ketua Dpc Pbb Kota Makassar, Arman Muis, pembenahan administrasi keanggotaan, infrastruktur dan struktur organisasi terus dilakukan, ada beberapa Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( Pac) atau pengurus tingkat kecamatan dilakukan pergantian pengurus.

Katanya, pembenahan ini dilakukan bukan semata jelang verifikasi oleh KPU Agustus 2022, tapi tuntutan partai sebagai wujud kesiap siagaan hadapi pemililu 2024 mendatang. 

"Kami sudah melakukan rekruitmen keanggotaan di tiap kecamatan se Kota Makassar hingga ribuan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) sudah kami serahkan," ujar Arman saat di temui Kamis 19/5-2022, di Markas Dpc Pbb Kota Makassar, jalan Masjid Raya Makassar.

Diakuinya, Partai Bulan Bintang kota Makassar saat ini, tidak punya perwakilan di Dprd kota Makassar, seperti priode lalu tapi itu tidak membuatnya " patah arang " justru hal tersebut menjadi pelecut semangat untuk kami bekerja lebih semangat.

"Kami lebih tertantang berjuang membangun sinergitas dan kalaborasi dengan Tokoh masyarakat, ormas dan kaum melenial untuk bersama berjuang secara konsitusional bersama Partai besutan Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, MSc," ujarnya, sembari menambahkan kalau Pbb adalah partai Islam yang moderat artinya semua Golongan, Suku, Agama dan Ras bisa menjadi anggota Pbb dan boleh masuk sebagai Bakal Calon anggota Legislatif. 

(ris) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409