BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional
Selasa, 17 Mei 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, pimpin upacara dalam rangka peringatan hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu. Selasa, 17/05/22. 


Dihadiri Wakapolres Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si, Para Kabag, Kasat dan para  Perwira. Perwira upacara Kabag AKP Pandu Arief Setiawan S.H, S.I.K, komandan Upacara KBO Sat Samapta IPDA Chandra Boyke Ombong. 


Peserta upacara terdiri dari 1 peleton kelompok perwira, 1 peleton gabungan staf Polres, 1 peleton gabungan polsek jajaran, 1 peleton sat Intelkam dan reskrim. 


Bertindak selaku Irup, AKBP Didik Subiyakto dalam sambutannya mengatakan, Hari kesadaran nasional adalah suatu tindakan yang mengajarkan kepada kita akan pentingnya menanamkan sikap nasionalisme sebagai wujud rasa cinta kepada bangsa dan tanah air serta menjunjung nilai-nilai luhur yang begitu beragam di wilayah Indonesia. 


Upacara ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin,  jiwa korsa dan Loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Pasangkayu. 


Kapolres Pasangkayu berharap kepada seluruh personil  agar tetap kompak, menjaga sikap, humanis dan jangan arogan kepada masyarakat. 


Upacara di akhiri dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Mars Bhayangkara. (hms Polres)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409