BLANTERVIO103

Korwil Dikbud Kecamatan Tiroang Rapat Persiapan Bimtek

Korwil Dikbud Kecamatan Tiroang Rapat Persiapan Bimtek
Sabtu, 07 Mei 2022

 


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Jelang pelaksanaan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Peningkatan Profesionalisme Melalui Program Merdeka Belajar Diabad ke 21 yang akan digelar di Makassar, Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Tiroang lakukan pertemuan. 

Pertemuan ini bertujuan menyamakan persepsi sebelum keberangkatan mengikuti acara Bimtek yang akan digelar 9 - 11 Mei 2022 untuk tahap pertama dan 12 - 14 Mei bagi peserta tahap kedua. 

Rapat pertemuan yang berlangsung di Gedung Korwil Tiroang, Sabtu, 7 Mei 2022 ini sebagai persiapan sekaligus arahan dari korwil dikbud  Kecamatan Tiroang H.Dalle.SPd didampingi Ketua K3S H. Muhammad Haris,S.Pd.M.Si dan Ketua PGRI Kecamatan Tiroang Masnawi, S.Pd.M.Si.

Korwil Dikbud Tiroang, Dalle, S. Pd mengingatkam kepada semua kepala UPT yang hadir agar jika berangkat nantinya dengan mengunakan mobil pribadi agar jangan sekali-kali ngebut atau kencang.

"Karena keselamatan yang lebih utama. Saya mengingatkan juga tentang perlengkapan dan pakaian yang diperlukan jangan sampai lupa dan lebih utama diharapkan nama baik daerah harus dijaga, " ujar Dalle, S. Pd. 

Sementara Ketua K3S, H. Muhammad Haris, S.Pd, M.Si juga mengingatkan kepada semua teman-teman kiranya kita harus bersatu, berprestasi dan bergotong royong demi mencapai kemajuan pendidikan. 

Adapun pembawa materi atau narasumber antara lain Kapolda Sul-sel/Kapolres Pinrang, Kejati Sul-sel/Kejari Pinrang.AG. Prof Dr.KH Nasaruddin Umar,MA,Ketua lembangan penjaminan mutu pendidikan Propensi Sulawesi Selatan dan Dekan fakultas hukum universitas Hasanuddin.

Acara Bimtek ini akan dibuka langsung oleh Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid,S.Sos.

(alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409