BLANTERVIO103

Dollah Mando Kunjungi Kolam Renang Datae

Dollah Mando Kunjungi Kolam Renang Datae
Minggu, 08 Mei 2022

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bupati Sidrap, H. Dolah Mando didampingi Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja Hadiningrat, mengunjungi Taman Wisata Kolam Renang Datae, Sabtu (7/4/2022).

Sejak dibuka kembali untuk masyarakat beberapa waktu lalu, Taman Wisata Kolam Renang Datae mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dari dalam maupun luar Sidrap.

"Alhamdulillah, Kami lihat respon masyarakat sangat luar biasa, hampir tiap pekan selalu ramai pengunjung bahkan ada yang dari luar kabupaten," ungkap Dollah di sela kunjungannya.

Ia menilai, setelah sempat vakum beberapa tahun, simbol pariwisata Sidrap tersebut kembali menjadi tujuan pengunjung untuk berlibur bersama keluarga.

"Saat ini terdapat 8 buah gazebo yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai atau beristirahat. Ada juga musala dan panggung serbaguna. Silakan digunakan dan jangan lupa jaga kebersihannya," katanya.

Dollah juga mengatakan, pemerintah daerah akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan di tempat wisata, sehingga wisatawan makin tertarik untuk berkunjung.

"Insya Allah, kita akan terus kembangkan potensi-potensi yang ada di daerah ini, sehingga mampu meningkatkan PAD melalui sektor pariwisata," tandasnya.

Tampak dalam kunjungan tersebut, dan Lurah Lautang Benteng, Surianto, serta sejumlah pejabat lainnya.

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409