BLANTERVIO103

PLT Kades Karya Bersama Minta Jajarannya Maksimalkan Pelayanan

PLT Kades Karya Bersama Minta Jajarannya Maksimalkan Pelayanan
Selasa, 10 Mei 2022


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Sebagai pelaksana tugas (PLT) Kepala Desa Karya Bersama, Burhanuddin yang juga selaku sekertaris desa meminta jajarannya untuk maksimalkan pelayanan terhadap masayarakat. 


Pengangkatan dirinya selaku PLT Kades untuk mengisi kekosongan sejak Kepala Desa incumbent cuti dan ditetapkan sebagai calon kepala desa untuk pilkades serentak Kabupaten Pasangkayu bulan juni 2022 akhir april lalu. 


Bagi Burhanuddin, Dalam kurun waktu bulan menjabat kades pelayanan ke masyarakat itu yang paling diutamakan. 


"Saya tidak mau ada pelayanan yang tersendat selama saya tidak ada. kecuali pelayanan sporadik dan surat perjanjian penting lainnya. harus saya ketahui dulu sebab sangat besar resikonya ke desa jika tidak hati-hati," Kata Burhanuddin dirumah kerjanya. Selasa, 10/05/22. 


Jelang pelaksanaan Pilkades tanggal 9 juni 2022, Burhanuddin juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif. 


"Komitmen kami menciptakan situasi yang kondusif agar tercipta suasana aman dan damai sampai hari pemilihan," Imbuhnya. 


Desa Karya Bersama, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar adalah salah satu dari 100 Desa di indonesia yang menjadi Desa binaan Badan Pusat Statistik sebagai Desa cinta statistik (Cantik). 


Di pilkades tahun ini, Desa Karya Bersama memiliki 1487 wajib pilih yang tersebar di 6 Dusun yaitu Dusun Tura, Dusun Berkah, Dusun Palapi Tenggo, Dusun Marambeau dan Dusun Sinar Wajo. (Ags/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409