BLANTERVIO103

Jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Pasangkayu di Serahterimakan

Jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Pasangkayu di Serahterimakan
Kamis, 30 Juni 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahhews.co.id.

Kepolisian Resor Pasangkayu gelar upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Pasangkayu yang digelar di lapangan apel Corona Polres Pasangkayu. Kamis, 30/06/22.


Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, dan dihadiri oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si, berserta para Pejabat Utama Polres Pasangkayu. diikuti oleh puluhan personel gabungan perwakilan satuan fungsi Polres Pasangkayu.


Adapun dua pejabat utama Polres Pasangkayu yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kepala Satuan Lalu Lintas dan Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan.


Untuk Kasat Lantas dari IPTU Setiyaji Rahmansyah R. S.Tr.K, kepada IPTU I Gede Yoga Eka Pranata, sedangkan Kasat Intelkam dari IPTU Dede Iskandar Dinata S.T.K, S.I.K, kepada IPTU Muh. Sabir.


Selaku Inspektur Upacara Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M menyampaikan, perlu dipahami bersama mutasi jabatan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi. Dinamis dan senantiasa berlangsung secara sistematis serta berkelanjutan.


“Serah terima jabatan ini dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri dalam rangka pembinaan karier setiap personil Polri. Serta sebagai wujud pengembangan dari sebuah organisasi dalam mencapai tujuan organisasi,” ucap Kapolres.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Intelkam dan Kasat Lantas melaksanakan tugasnya dengan baik.


 “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di Polres Pasangkayu. Semoga segera beradaptasi dan menyesuaikan di lingkungan barunya yaitu di Polres Polman,"Tutup Kapolres. (hms Polres)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409